Smartphone Entry-Level Smartfren Andromax L Resmi Dirilis, Dibanderol Seharga Rp 1,3 Jutaan

Smartphone dengan nama Smartfren Andromax L ini adalah salah satu varian produk terbaru dari Smartfren. Pasaran smartphone ini di pasaran dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1,3 jutaan saja dengan membawa dukungan utama atau keunggulan pada sektor kamera depan dengan LED Flash.

Smartphone Smartfren Andromax L ini sudah di dukung dengan konektivitas dan jaringan cukup lengkap, yakni dukungan 4G LTE, VoLTE, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Penyimpanan data yang ditawarkan adalah memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Layar di smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layarnya sudah dilindungi dengan antigores Dragontrail Glass.

Kapasitas baterai dari smartphone ini memang biasa saja yakni berukuran sebesar 2400mAh. Untuk spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah spesifikasi RAM 2GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 212, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini sudah diatas rata-rata untuk ukuran harga yang ditawarkan saat ini. Sehingga smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda yang sedang mencari smartphone terbaru.

Sponsored Links