Smartphone Entry-Level Samsung Galaxy J3 2017 Seharga Rp 2 Jutaan Resmi Dirilis Di Amerika Serikat

Wilayah Amerika Serikat resmi mendapatkan jatah perilisan resmi dari smartphone terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy J3 2017. Smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini dirilis kepasaran Amerika Serikat secara resmi dan akan menargetkan pasar smartphone kelas entry-level yang pastinya memiliki harga terjangkau.

Harga resmi yang ditawarkan untuk wilayah Amerika Serikat sendiri kisaran $180 atau Rp 2,4 juta. Smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini sudah menggunakan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Kamera smartphone ini juga sudah memanfaatkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan berbagai fitur pendukungan seperti LED Flash dan autofokus. Penyimpanan datanya sendiri sudah disediakan dengan kapasitas sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Untuk layar, smartphone ini memanfaatkan layar smartphone berukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci jenis Super AMOLED kapasitif. Layar ini sudah lumayan untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda.

Terakhir adalah spesifikasi hardware, smartphone Samsung Galaxy J3 2017 ini membawa dukungan dari RAM 2GB, GPU Mali, chipset Samsung Exynos 7570, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,4GHz. Sementara untuk sumber daya dari smartphone ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 2600mAh.

Sponsored Links