Smartphone Entry-Level Lenovo A1000 Bertenaga Quad-Core Resmi Dirilis Seharga Sejutaan

Saat ini jika anda sedang mencari smartphone mantab dengan harga terjangkau, maka anda bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone terbaru Lenovo dengan harga sangat terjangkau yakni sekitar Rp 1 jutaan saja.

Smartphone ini mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dengan chipset Spreadtrum SC7731, RAM 1GB, dan GPU tipe Mali-400MP. Untuk kinerjanya masih setara dengan kebanyakan smartphone entry-level saat ini.

Sementara itu, smartphone Lenovo A1000 ini ternyata masih belum mendukung konektivitas 4G LTE yang menjadi favorit konsumen saat ini. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Layarnya memiliki ukuran seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 yang menggunakan panel TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan mencapai 233 ppi. Sayangnya layar tersebut tidak dilindungi dengan antigores.

Kapasitas kamera belakang smartphone ini menggunakan resolusi sebesar 5MP dengan tipe fixed focus lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan memang masih sangat rendah dengan resolusi hanya 0,3MP saja. Kapasitas baterainya juga dibekali dengan ukuran sebesar 2000mAh saja yang tergolong cukup standar.

Memori internal dari smartphone ini memiliki ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Untuk konektivitas dan jaringan menawarkan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB, tanpa kehadiran 4G LTE

Sponsored Links