Smartphone Entry-Level Asiafone AF19 Dirilis Seharga Rp 700 Ribu Saja

Asiafone adalah salah satu brand lokal yang masih mampu bertahan dari arus perkembangan smartphone yang semakin tinggi dan luas. Kali ini Asiafone kembali bermain dipasar entry-level dengan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru bernama Asiafone AF19.

Smartphone Asiafone AF19 ini menawarkan kemampuan standar seperti layar seluas 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif dengan kerapatan 233 ppi, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Hard Glass.

Pemasaran di negara Indonesia sendiri akan dijual secara online dan offline dengan banderol harga sangat terjangkau yakni Rp 760 ribuan saja. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang cukup baru saat ini. Kinerjanya juga akan semakin ringan dan stabil dengan OS terbaru.

Dan untuk sektor kamera menawarkan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur LED Flash dan fixed focus. Untuk kamera depan hanya 2MP saja yang tergolong standar. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Spesifikasi dapur pacu dari smartphone ini membawa  prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2, dan chipset Spreadtrum SC7731. Kapasitas memori internalnya sendiri sudah disokong dengan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori.

Sponsored Links