Smartphone Elephone Vowney Dengan Layar 2K Mulai Hadir Di Indonesia Seharga Rp 4,2 Juta

Indonesia kali ini sepertinya mulai kebagian produk smartphone Elephone yang terbaru yakni Elephone Vowney. Smartphone ini sudah mulai muncul di beberapa toko online Indonesia dan sudah menawarkan dengan banderol harganya juga.

Smartphone Elephone Vowney ini terpantau dilepas dengan banderol harga sekitar Rp 4,2 juta. Harga yang cukup tinggi namun wajar karena smartphone ini membawa kinerja hardware yang tergolong tinggi alias gahar.

Sayangnya garansi dari smartphone Elephone Vowney ini masih distributor karena belum disebutkan dengan garansi resmi di paket penjualan toko online tersebut. Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LTPS dengan kerapatan mencapai 534 ppi.

Dan untuk kamera, mengandalkan kamera belakang beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Untuk kamera belakang mengusung fitur sensor Sony IMX230 lengkap dengan dukungan hybrid autofokus dan LED flash. Sistem operasinya sendiri memanfaatkan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Elephone.

Sementara untuk baterai, smartphone  ini membawa kapasitas baterai sebesar 4200mAh yang tergolong jumbo. Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone Elephone Vowney ini adalah RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz, chipset MediaTek Helio X10, dan GPU gahar tipe PowerVR G6200.

Sementara untuk memori internalnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Untuk jaringan dan konektivitas menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM.

Sponsored Links