Smartphone Dual Kamera Termurah Resmi Dirilis Bernama Tecno Phantom 6

Sebuah smartphone unik bernama Tecno Phantom 6 ini resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga sangat terjangkau, yakni kisaran $130 atau Rp 1,7 jutaan. Smartphone Tecno Phantom 6 ini dirilis di negara Afrika dengan mengusung kemampuan utama yakni dual kamera di bagian belakang.

Selain itu daya tarik lain dari smartphone murah ini adalah sudah menggunakan casing metal yang cukup kokoh dan elegan. Sistem operasi dari smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas penyimpanan data dari smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB dengan sistem hybrid slot.

Untuk kamera yang ditawarkan sendiri mengusung spesifikasi kamera depan beresolusi 8MP saja. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan dual lensa yakni beresolusi 13MP dan 5MP yang sudah di dukung dengan sensor BSI dan berbagai fitur menarik lainnya untuk menghasilkan jepretan terbaik.

Sementara dukungan hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan beberapa hardware tinggi seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz, GPU PowerVR G6200, chipset MediaTek Helio X10, dan kapasitas RAM sebesar 4GB. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 2700mAh dengan fast charging.

Dan layar yang digunakan adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Konektivitas dan jaringannya sudah cukup lengkap dengan membawa dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA.

Sponsored Links