Smartphone Dual Kamera Termurah Bernama Oukitel U20 Plus Resmi Dirilis Kepasaran

Oukitel kembali menggebrak pasar smartphone dengan menawarkan sebuah smartphone murah canggih bernama Oukitel U20 Plus. Smartphone Oukitel U20 Plus ini di pasaran hanya dibanderol dengan harga sejutaan saja atau sekitar Rp 1,2 juta saja. Dengan harga semurah itu, anda sudah mendapatkan smartphone canggih dan desain sekilas mirip dengan iPhone.

Smartphone Oukitel U20 Plus ini membawa dukungan hardware mantab seperti GPU Mali-T720MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM 3GB, dan chipset MediaTek MT6737T. Spesifikasi ini memang tidak terlalu tinggi namun masih cukup standar untuk kebutuhan komputasi masa kini.

Sistem operasinya sendiri sudah memanfaatkan kinerja dari OS versi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut. Untuk kapasitas baterai yang dihadirkan di smartphone Oukitel U20 Plus ini membawa kapasitas sebesar 3300mAh yang cukup besar.

Sektor kameranya sendiri mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi sebesar 5MP dan dual kamera belakang beresolusi lebih mantab sebesar 13MP dan 0,3MP. Fitur dari kameranya sendiri sudah sangat lengkap dan mumpuni. Layar dari smartphone ini juga mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p.

Konektivitas dan jaringannya sendiri memiliki beberapa dukungan mantab seperti 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internal atau ROM nya sendiri berkapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Keamanan sensor sidik jari sendiri sudah dihadirkan di bagian casing belakang.

Sponsored Links