Smartphone Dual Kamera Depan Bernama Vivo V5 Plus Resmi Dirilis Di Indonesia Seharga Rp 5 Jutaan

Negara Indonesia akhirnya secara resmi kebagian sosok smartphone terbaru Vivo yakni smartphone Vivo V5 Plus. Smartphone ini resmi dirilis di Indonesia dengan membawa tagline “Perfect Selfie”. Dari tagline tersebut sudah jelas jika smartphone ini mengunggulkan sektor kamera depan untuk selfie atau video call.

Smartphone ini hadir di pasaran Indonesia dengan banderol harga kisaran Rp 5,5 juta. Dengan harga tersebut memang pantas karena anda akan mendapatkan smartphone berteknologi canggih, kamera mantab, dan spesifikasi gahar. Vivo mengerti betul karena di Indonesia tren selfie masih sangat tinggi antusiasmenya.

Smartphone Vivo V5 Plus ini dibekali dengan spesifikas hardware seperti GPU Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz. Untuk kapasitas baterainya sendiri mengusung kapasitas sebesar 3160mAh didukung Quick Charge.

Penyimpanan datanya sendiri sudah mengusung dukungan ROM sebesar 64GB yang tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 16MP. Sementara untuk kamera depan memiliki dual lensa yakni 20MP dan 8MP. Jelas kinerja kamera selfienya sangat luar biasa.

Kualitas audionya sendiri sudah dijamin dengan dukungan chip HiFi audio dari AK4376 untuk memanjakan telinga pengguna. Sementara sektor layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas  5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sponsored Links