Smartphone Dual Kamera Bernama ZTE Blade MAX 3 Akhirnya Resmi Dirilis Seharga Rp 2,7 Juta

ZTE kembali menawarkan sebuah smartphone murah kelas mid-end bernama ZTE Blade MAX 3. Smartphone ini resmi dirilis dengan banderol harga kisaran $199 atau sekitar Rp 2,7 juta. Smartphone ini sendiri resmi dirilis di wilayah Amerika Serikat dengan melalui operator seluler bernama US Cellular.

Smartphone ini memiliki keunggulan utama pada sektor kamera belakang. Untuk kamera belakangnya sendiri sudah menggunakan dukungan dual kamera beresolusi 13MP dengan sensor colour dan monochrome yang diperkuat fitur autofokus dan dual-tone LED flash. Sementara kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja dengan sensor BSI.

Kapasitas penyimpanan datanya sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Beralih ke sektor konektivitas dan jaringan, smartphone ini sudah mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan serta sensor sidik jari.

Layar yang diusung pada smartphone ini tergolong nyaman dan lega karena memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 401 ppi. Sistem operasinya sendiri memiliki versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan seperti GPU Adreno 506, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Kapasitas baterainya sendiri juga sudah lumayan dengan ukuran sebesar 4000mAh.

Sponsored Links