Smartphone Doogee X5 Pro, Harga Sejutaan Hadirkan Layar Lebar dan Koneksi 4G LTE

Dalam dekat waktu ini, DooGee akan merilis smartphone terbaru yang diberi nama X5 Pro. Spesifikasi yang tinggi dan harga yang terjangkau ditawarkan DooGee untuk pecinta gadget di seluruh dunia. Ponsel canggih tersebut hadir dengan prosesor quad core dan layar beresolusi HD.

Menuru kabar yang beredar, DooGee X5 Pro akan dibandrol dengan harga $50 atau setara dengan Rp. 600 ribuan. Tentu, harga tersebut sangat murah untuk smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi.

Layar dari DooGee X5 Pro sudah berukuran sebesar 5 inci dengan resolusi HD 720px atau 1280 x 270 px berteknologi panel IPS. Layar tersebut menawarkan sudut pandang yang luas dengan tinkat kepadatan layarnya mencapai 294 ppi yang dipadukan dengan OS Android v5.0 Lollipop dan antarmuka khas buatan DooGee sendiri.

Performa dari smartphone DooGee X5 Pro ini sangat meyakinkan, karena telah didukung dengan chipset MediaTek MT6580. Chipset tersebut hadir dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dari ARM Cortex A7. Prosesor ini dipadukan dengan RAM sebesar 1GB dan dilengkapi dengan sistem pengolah grafis yang mumpuni dari GPU PowerVR G6200.

DooGee X5 Pro ini tersedia dalam dua varian dapur pacu, yang satu bertenaga chipset MediaTek MT6753 berprosesor quad core 1,3GHz dari ARM Cortex A53 yang telah didukung dengan RAM 1GB. Smartphone varian ini menggunakan sistem pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Mali T720MP.

DooGee membekali X5 Pro-nya ini dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB yang masih bisa ditambah hingga 32GB dengan ketersediaan slot microSD. Smartphone murah ini juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap di ataranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS. Namun, mash belum diketahui apakah smartphone ini hanya mengandalkan jaringan 3G HSPA atau sudah 4G LTE.

Pada bagian belakang, smartphone DooGee X5 ini memiliki kamera beresolusi 5MP dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk masalah baterai, DooGee X5 Pro sudah berbekal baterai dengna kapasitas 2200 mAh.

Sponsored Links