Smartphone Doogee Homtom HT6 Hadirkan Fitur Premium Usung Baterai 6250 mAh

Gadgetgan.com – Seperti tidak kekurangan stok baru, smartphone android pabrikan lokal selalu kehadiran tamu terbarunya dan kali ini pabrikan lokal asal Tiongkok yakni Doogee kembali meluncurkan smartphone android kelas menengah terbarunya ke pasaran yang bertajuk Doogee Homtom HT6.

Pihak Doogee tidak mau kehilangan momentum untuk ikut meramaikan persaingan smartphone kelas murah dengan menghadirkan smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang baik.

Doogee Homtom HT6 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran cukup besar 5,5 inci dengan dukungan resolusi 1280 x 720 HD berteknologi panel IPS yang mampu menghasilkan kualitas tampilan yang baik.

Pihak vendor juga melengkapi dukungan layar sentuhnya dengan lapisan antigores dari Gorrila Glass 3 agar senantiasa layar selalu terlindungi dari goresan benda lainnya.

Smartphone Doogee Homtom HT6 memiliki dukungan kinerja ponsel yang cukup menarik dikelas smartphone menengah dengan mengandalkan kinerja dari chipset MTK6735 64bit dengan mengusung prosesor Quad Core 1.0GHz.

Kinerja ponsel terbaru pabrikan Doogee tersebut kian mantap dengan dibekali dukungan memory RAM sebesar 2GB dan juga dukungan dari pengolah grafis Mali-T720.

Fitur kamera yang dimiliki smarphone Doogee Homtom HT6 sangat baik sekali dengan mengusung kamera utama dengan resolusi sebesar 13 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofokus dan LED Flash.

Sementara untuk memenuhi aktifitas foto selfie yang kian populer, pihak vendor juga melengkapi smartphone android terbarunya tersebut dengan dukungan kamera sekunder yang berada didepan dengan resolusi 5 megapiksel.

Smartphone Doogee Homtom HT6 memiliki dukungan konektivitas yang sangat lengkap yang tentunya dapat membantu anda dalam melakukan beragam kegiatan Beberapa fitur tersebut antara lain WiFi, GSM, 4G, Bluetooth 4.0, GPS.

Harga Doogee Homtom HT6

Kelebihan lainnya yang dimiliki smartphone terbaru Doogee tersebut adalah hadirnya dukungan baterai dengan kapasitas yang besar jauh diatas rata rata yakni sebesar 6250mAh untuk memenuhi kebutuhan daya baterai.

Seperti halnya smartphone kelas premium, ponsel cerdas kelas menengah Doogee Homtom HT6 tersebut dibekali fitur keren bernama Fast Charging Technology: Mengisi baterai upto daya 75 persen dalam waktu 30 menit.

Sistem operasi yang digunakan smartphone Doogee Homtom HT6 tersebut adalah OS Android versi paling baru yang telah banyak digunakan oleh smartphone android terbaru lainnya yaitu Android 5.1 Lollipop.

Sementara untuk menyimpan beragam file dan juga dokumen penting, smartphone Doogee Homtom HT6 tersebut dibekali dukungan memory internal sebesar 8GB dengan dukungan memory eksternal hingga kapasitas maksimal 32GB.

Smartphone harga terjangkau Doogee Homtom HT6 tersebut mendukung beragam pilihan bahasa yang tentunya bisa anda setting sesuai kebutuhan seperti Indonesian, Malay, English, Spanish, Filipino, French dan masih banyak lagi.

Kini smartphone Doogee Homtom HT6 tersebut sudah tersedia di pasaran dengan harga jual sekitar $139.99 atau sekitar Rp.2 jutaan untuk harga per unitnya. Harga yang cukup sepadan dengan spesifikasi dan juga fitur yang dimilikinya.

Sponsored Links