Smartphone Dibawah Sejutaan Dengan Kamera Bersensor Sony Resmi Dirilis Dengan Nama Firefly Mobile AURII Vivid

Sebuah smartphone anyar dengan nama Firefly Mobile AURII Vivid resmi dirilis di negara asalnya sendiri yakni Filipina. Smartphone asal Filipina ini dirilis dengan membawa dukungan sensor kamera dari Sony namun memiliki banderol harga murah meriah. Harga smartphone Firefly Mobile AURII Vivid ini dibanderol kisaran PHP 3499 atau sekitar Rp 900 ribu-an dan sudah membawa sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas Firefly Mobile.

Smartphone ini juga sudah memiliki spesifikasi hardware mantab seperti GPU Mali-400MP, RAM 1GB, chipset MediaTek MT6580, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz. Spesifikasi ini jelas tergolong biasa saja namun tergolong mantab untuk kategori smartphone kelas entry-level masa kini.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Kamera smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor Sony autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

Layar dari smartphone ini membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Selain itu untuk kapasitas bterai, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2680mAh.

Sponsored Links