Smartphone Dibawah Sejutaan Bernama Blackview E7 Sudah Tawarkan Jaringan 4G LTE

Produk smartphone murah saat ini memang menjadi salah satu produk yang ramai dicari oleh banyak pengguna di tanah air. Namun salah satu brand smartphone asal negara Tiongkok baru saja mengeluarkan smartphone terbaru di negaranya sendiri dengan nama Blackview E7.

Smartphone ini tergolong murah meriah karena harga smartphone ini secara resmi hanya $62 atau kisaran hanya Rp 600 ribuan saja. Dengan harga semurah itu, smartphone Blackview E7 ini sudah menawarkan berbagai macam fitur menarik. Smartphone Blackview E7 ini sudah menggunakan system operasi canggih terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow.

Sementara untuk sektor jaringan dan konektivitas sudah disokong dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Layarnya juga tergolong lega dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Dan untuk kameranya sendiri menggunakan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Untuk kamera belakang memiliki fitur standar seperti autofocus dan LED Flash. Spesifikasi hardwarenya membawa GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT6737, RAM 1GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz.

Sementara untuk penyimpanan data menggunakan kapasitas Rom sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Baterainya sendiri tergolong cukup, yakni dibekali dengan kapasitas sebesar 2700mAh.

Sponsored Links