Smartphone Dibawah Rp 2 Juta, Micromax Canvas Evok Usung RAM 3GB dan Octa-Core

Micromax kembali membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah varian smartphone terbaru mereka bernama Micromax Canvas Evok. Smartphone Micromax Canvas Evok ini masuk dalam jajaran produk kelas entry-level namun menghadirkan kualitas dan spesifikasi hardware luar biasa.

Smartphone Micromax Canvas Evok ini memiliki spesifikasi hardware lengkap yakni prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, RAM sudah 3GB, GPU Adreno 405, dan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 415. Sistem operasi yang digunakan masih menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Sementara itu untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur dual LED flash dan autofocus. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 5MP saja yang masih tergolong mumpuni. Smartphone ini membawa kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang bisa dikatakan cukup besar.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Sementara ROM nya sendiri sebesar 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, sehingga anda bisa menyimpan file lebih banyak.

Layar dari smartphone ini seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi yang cukup lumayan. Harga smartphone Micromax Canvas Evok ini dipasaran dibanderol sekitar INR 8499 atau sekitar Rp 1,7 juta-an. Jelas harga ini sangat kompetitif untuk pasaran smartphone saat ini yang serba murah berspesifikasi tinggi.

Sponsored Links