Smartphone Dibawah Rp 2 Juta Bernama Coolpad Note 3 Plus Resmi Dirilis

Coolpad kali ini akhirnya secara resmi melepas produk smartphone terbaru mereka bernama Coolpad Note 3 Plus ke pasaran. Smartphone ini memang cukup menarik dari segi hardware dan fitur. Keunggulan dari varian Coolpad Note 3 Plus ini adalah layar sudah Full HD bukan HD lagi.

Smartphone ini sayang masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Cool UI 6.0. Sementara hardware dari smartphone ini membawa GPU Mali-T720MP2, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753.

Memori internal yang diusung memiliki kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB. Kapasitas baterai smartphone ini membawa ukuran sebesar 3000mAh yang cukup besar. Sementara jaringan dan konektivitas mengusung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Dukungan LTE ini memang menjadi salah satu daya tarik mengingat saat ini jaringan LTE adalah jaringan tercepat dan difavoritkan oleh pengguna saat ini.

Layar dari smartphone ini sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 401 ppi. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang standar saja seperti autofocus dan LED Flash. Harga smartphone ini sekitar $135 atau sekitar Rp 1,8 juta. Jelas smartphone ini bisa menjadi pilihan menarik dengan harga yang sanga terjangkau dan murah ini.

Sponsored Links