Smartphone Dengan OS Nougat Termurah Dipegang Smartphone Oukitel C5

Smartphone dibawah sejutaan dengan dukungan sistem operasi Android 7.0 Nougat termurah saat ini resmi dipegang oleh smartphone dengan nama Oukitel C5. Smartphone Oukitel C5 ini resmi dirilis dengan menawarkan banderol resmi hanya kisaran $50 atau Rp 600 ribuan saja.

Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan semua performa dari sistem operasi Nougat terbaru saat ini. Smartphone Oukitel C5 ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang ciamik. Spesifikasi lengkap dari smartphone Oukitel C5 ini mengandalkan dukungan seperti GPU Mali-400MP, RAM 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6580.

Dukungan kameranya sendiri juga sudah sangat menarik, yakni menawarkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur sensor BSI yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Spesifikasi dari smartphone ini semuanya sudah ditopang dengan kapasitas baterai sebesar 2000mAh.

Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Layar ini bahkan sudah sangat aman dari goresan karena sudah menggunakan lapisan anti-gores dari Asahi Glass 2.5D.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah dilengkapi dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya juga sudah lega dengan membawa ukuran sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links