Smartphone Dengan Kamera Night Vision Pertama Di Dunia Resmi Dirilis Bernama Lumigon T3

Smartphone Lumigon T3 ini menawarkan sesuatu yang menarik dan pertama di dunia. Smartphone yang dipasaran dibanderol dengan harga $925 atau sekitar Rp 12,4 juta ini sukses menawarkan kamera super canggih yakni kamera dengan kemampuan night vision.

Kemampuan kamera night vision ini adalah  memungkinkan pengguna memotret dikondisi yang sangat gelap. Jadi meskipun tanpa cahaya sekalipun anda masih tetap bisa memotret berbagai objek dengan baik dan detil. Smartphone ini hadir dengan kapasitas ROM sebesar 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sementara kamera belakang pada smartphone ini membawa resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Jaringan dan konektivitas mengandalkan sensor sidik jari, 4G LTE, NFC, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Dijamin smartphone ini sudah sangat lengkap dan mantab dikelasnya.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 4,8 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang mantab dan tangguh.

Dukungan system operasi sudah terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow. Hardwarenya sendiri menawarkan RAM 3GB, GPU PowerVR G6200, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,2GHz, dan chipset MediaTek Helio X10. Untuk kamera night visionya sendiri hadir dengan kemampuan memotret hingga kualitas resolusi 4MP saja.

Sponsored Links