Smartphone Dengan Helio P20 Pertama Di Dunia Resmi Dirilis Bernama UMi Plus E

Saat ini secara resmi sebuah smartphone canggih dan bertenaga tinggi resmi dirilis oleh brand asal China bernama UMi dengan mengusung nama smartphone UMi Plus E. Smartphone ini resmi menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan dukungan chipset tipe Helio P20.

Smartphone UMi Plus E ini dibanderol dengan harga yang tergolong murah meriah yakni hanya Rp 2,7 jutaan atau $200 saja. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan smartphone canggih dengan desain elegan dan spesifikasi tinggi. Sistem operasinya sendiri menggunakan Android 6.0 Marshmallow.

Dan untuk konektivitas jaringannya sendiri mengandalkan beberapa fitur menarik seperti sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Kapasitas baterai dari smartphone ini juga mantab dengan ukuran sebesar 4000mAh yang membawa fitur PE+ Quick Charging.

Area penyimpanan data mengusung ROM sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara layar dari smartphone ini seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan layar mencapai 403 ppi yang mantab.

Sementara kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan beberapa dukungan mantab seperti GPU Mali-T880 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P20, dan RAM sebesar 6GB yang mantab.

Sponsored Links