Smartphone Dengan Fingerprint Sensor Terbesar Disematkan Ke Cubot S600

Brand smartphone lokal asa China kali ini kembali menggebrak pasar dengan salah satu produk terbaru mereka. Brand dengan nama Cubot ini menawarkan smartphone bernama Cubot S600. Smartphone murah ini sudah membekali diri dengan fitur sensor sidik jari.

Bahkan fitur sensor sidik jari tersebut memiliki keunggulan yakni ukuran lebih besar seluas 12 x 12mm yang merupakan sensor sidik jari terbesar. Bahkan kecepatan fingerprint sensor ini sekitar 0,3 detik saja setara dengan iPhone 6 dan OnePlus 2.

Fingerprint sensor tersebut bisa juga difungsikan sebagai tombol kamera dan mengenskripsi aplikasi, pembayaran online semacam pay-pal. Smartphone ini juga dibekali spesifikasi yang tergolong mantab juga.

Spesifikasi hardwarenya adalah RAM 2GB, prosesor octa-core 1,3GHz, dan kapasitas ROM sebesar 16GB. Kinerja dari hardware ini sudah tergolong lumayan untuk ukuran smartphone kelas entry-level.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci beresolusi HD 720p dan menggunakan model layar 2,5 D atau layar lengkung yang bukan hanya membuat tampilan luar lebih mewah.

Sayangnya jaringan 4G LTE masih belum dijangkau oleh smartphone ini sehingga menjadi salah satu nilai minus dari smartphone ini. Untuk masalah harga, smartphone ini di negara asalnya yakni China hanya ditawarkan dengan banderol harga sekitar $129 atau Rp.1,7 jutaa saja. Jelas harga ini sangat terjangkau karena smartphone Cubot S600 ini sudah dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi kelas menengah.

Sponsored Links