Smartphone Dengan Dukungan Dual Kamera Belakang Bernama Ulefone Gemini Resmi Diperkenalkan

Smartphone dengan dukungan dual kamera saat ini memang sudah semakin banyak dan semakin diminati. Kehadiran teknologi dual kamera ini memang akan membuat hasil jepretan gambar atau hasil rekaman video menjadi jauh lebih jernih, tajam dan lebih memuaskan dibandingkan dengan teknologi hanya satu kamera saja.

Dan sebuah smartphone terbaru yang akan mengusung teknologi dual kamera adalah smartphone dengan nama Ulefone Gemini. Smartphone Ulefone Gemini ini dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Sistem operasi dari smartphone ini masih mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini akan mengusung GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, RAM 3GB, dan dukungan chipset MediaTek MT6737T. Spesifikasi gahar untuk ukuran kelas menengah tersebut sudah di sokong dengan kapasitas baterai mantab sebesar 3250mAh.

Untuk konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya sendiri sudah lumayan, yakni berukuran sebesar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Layar yang dimiliki oleh smartphone ini adalah layar seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi yang cukup mantab dan lega. Sensor sidik jari juga sudah dihadirkan di bagian belakang smartphone ini.

Dan kamera yang menjadi andalan dari smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur standar. Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dan 5MP yang di support dengan fitur sensor NSI yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash.

Sponsored Links