Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas 5000mAh Resmi Dirilis Bernama Arsenal Power One

Pasar smartphone kelas menengah baru saja kedatangan produk smartphone terbaru bernama Arsenal Power One. Smartphone ini hadir dengan menawarkan ketahanan baterai luar biasa karena memiliki daya sebesar 5000mAh. Dengan daya sebesar itu anda sudah bisa membuat smartphone ini bertahan hingga seharian penuh.

Sayangnya produk smartphone Arsenal Power One ini baru tersedia secara resmi di pasaran India saja untuk saat ini. Arsenal Power One sendiri hadir dengan dukungan OS versi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka khas vendor tersebut. Keamanan yang ditawarkan sendiri adalah sensor sidik jari yang diletakkan di bagian belakang smartphone.

Untuk dukungan spesifikasi hardware lengkapnya sendiri mengusung dukungan RAM berkapasitas 4GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6750T. Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 2 – 3 harian untuk penggunaan secara normal.

Layar yang diusung sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Dan untuk konektivitas jaringan mengandalkan dukungan dari 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Kamera dari smartphone ini memiliki resolusi kamera depan sebesar 8MP dengan LED Flash dan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Penyimpanan datanya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links