Smartphone BQ Aquaris X5 Plus Akan Usung Pelindung Layar Terkuat

Smartphone dengan mengusung brand BQ ini memang cukup menarik perhatian pasar dengan produk-produk andalan mereka. Dan yang terbaru kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari BQ dengan nama BQ Aquaris X5 Plus. Smartphone ini menawarkan system operasi terbaru versi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow).

Kinerja smartphone ini jelas sudah sangat cepat dan mantab, karena di support dengan berbagai hardware mantab seperti RAM 2/3GB, GPU Adreno 510, chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652, dan prosesor gahar octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72.

Spesifikasi tersebut sudah tergolong gahar untuk memenuhi kebutuhan smartphone masa kini yang cukup tinggi. Sektor kamera pada smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang mengandalkan LED Flash dan autofocus untuk mendukung proses fotografi di tempat gelap.

Fitur sensor dari smartphone ini mengandalkan Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass. Sementara konektivitas membawa dukungan microUSB v2.0, USB On-The-Go, Bluetooth v4.1, dan FM Radio. Baterai dari smartphone ini mengandalkan kapasitas sebesar 3200mAh yang sudah tergolong besar.

Smartphone ini akan tersedia dalam 2 warna yakni White Gold dan Black. Harga dari smartphone BQ Aquaris X5 Plus ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga kisaran 310 EUR atau setara Rp 4.500.000. Harga ini jelas cukup tinggi namun masih setara dengan spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh smartphone ini.

Sponsored Links