Smartphone Blueboo Edge Resmi Dirilis Dengan Desain Mirip Galaxy S7 Edge Dibanderol Hanya Sejutaan

Produsen smartphone asal Tiongkok sebagian besar memang sangat terkenal ahli dalam menghadirkan produk dengan desain atau tampilan yang mirip dengan smartphone populer yang sudah dirilis oleh sejumlah brand besar. Dan kali ini giliran brand Blueboo asal Tiongkok merilis sebuah smartphone bernama Blueboo Edge.

Smartphone ini uniknya adalah mengusung desain sangat mirip dengan smartphone premium milik Samsung yan bernama Samsung Galaxy S7 Edge. Smartphone ini bahkan juga menawarkan desain lengkungan pada sisi kiri dan kanan. Dan yang mengejutkan, harga dari Blueboo Edge ini sangat berbeda jauh dengan S7 Edge, yakni hanya dibanderol $130 atau sekitar Rp 1,7 juta saja.

Sistem operasi dari smartphone ini mengandalkan dari Android 6.0 Marshmallow sama seperti smartphone masa kini lainnya. Sementara untuk hardware dari smartphone ini mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720 MP1, RAM 2GB, dan dukungan chipset MediaTek MT6737.

Kapasitas baterainya sendiri sudah lumayan dengan ukuran sebesar 2600mAh. Kamera belakangnya sendiri mengandalkan kamera beresolusi 13MP dan kamera depan dengan tingkatan resolusi sebesar 5MP untuk selfie dan video call. Konektivitas dan jaringan pada smartphone ini sendiri membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Layar dari smartphone Blueboo Edge ini juga mantaba dengan menggunakan layar 2.5D seluas 5,5 inci dan beresolusi sudah HD 720p. Layar tersebut menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Penyimpanan datanya sendiri membawa ROM berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links