Smartphone Bluboo D1 Resmi Menjadi Smartphone Termurah Dengan Dukungan Dual Kamera

Demam smartphone dengan dukungan dual kamera saat ini sepertinya semakin digandrungi oleh banyak orang. Namun rata-rata smartphone dengan dukungan dual kamera tersebut memiliki banderol harga yang cukup tinggi. Hal ini pun membuat sejumlah produsen lokal memutar otak bagaimana caranya menghadirkan smartphone dual kamera dengan harga terjangkau atau murah.

Dan akhirnya sebuah smartphone dengan nama Bluboo D1 ini resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga yang terjangkau dan tentunya sudah menggunakan dukungan dual kamera. Smartphone Bluboo D1 ini ditawarkan dengan banderol harga hanya kisaran $79 atau sekitar Rp 1 jutaan saja.

Dengan harga semurah itu anda sudah mendapatkan dukungan dual kamera belakang beresolusi 8MP + 2MP berfitur sensor BSI yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan sendiri menggunakan resolusi lumayan yakni sebesar 5MP yang nyaman untuk video call dan selfie.

Smartphone yang masih dirilis untuk negara China saja ini memiliki dukungan spesifikasi yang juga menarik dikelasnya, yakni GPU Mali-400MP, RAM sudah 2GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6580. Baterai dari smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 2600mAh.

Memori internal smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sementara sektor konektivitas dan jaringan membawa dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Layarnya juga tidak bisa dikatakan jelek, karena memiliki spesifikasi seperti layar seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) besutan Sharp yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi.

Sponsored Links