Smartphone BLU Vivo XL2 Resmi Dirilis Seharga Rp 2 Jutaan Untuk Wilayah Amerika Serikat

BLU kembali menawarkan varian smartphone terbaru ke pasaran dengan menawarkan smartphone bernama BLU Vivo XL2. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi mantab yakni sudah di dukung dengan chipset tipe MediaTek MT6737T. Sektor OS nya sendiri membawa versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas BLU.

Untuk kapasitas penyimpanan datanya sendiri mengandalkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 267 ppi.

Smartphone ini memang akan dirilis untuk pasar kelas entry-level dengan banderol harga cukup terjangkau yakni kisaran $150 atau sekitar Rp 2 juta. Perilisan perdana dari smartphone ini sudah dibuka untuk negara Amerika Serikat. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Dukungan konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah tergolong lengkap, yakni mengusung 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sementara untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas baterai mantab sebesar 3150mAh.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini membawa dukungan dari RAM 3GB, GPU Mali-T720 MP, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6737T. Spesifikasi ini sudah cukup tangguh untuk memenuhi kebutuhan smartphone masa kini yang semakin canggih.

Sponsored Links