Smartphone BLU Pure XR Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan Dan Rilis Akhir Bulan Agustus Mendatang

Brand smartphone asal negeri Paman Sam bernama BLU ini mulai menapaki puncal popularitasnya dengan terus mengeluarkan inovasi dan varian produk terbarunya. Dan kali ini BLU secara resmi mengeluarkan sebuah smartphone dengan nama BLU Pure XR. Smartphone ini dibanderol dengan harga $299 dan ternyata adalah rebrand dari Gionee Elife S8.

Smartphone ini memiliki keunggulan sudah di support dengan fitur sensor sidik jari di tombol home nya. Sementara itu diperkirakan smartphone ini baru akan dijual pada tanggal 29 Agustus 2016 mendatang. Smartphone ini sudah membawa kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk jaringan dan konektivitas sudah lengkap dengan membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Memori internal sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD hingga 128GB. Sistem operasinya sudah di dukung dengan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas BLU. Baterainya sudah cukup lega dengan memiliki kapasitas sebesar 3000mAh.

Untuk hardware memiliki dukungan RAM 4GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek Helio P10 MT6755, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Sponsored Links