Smartphone Blackview Omega Pro Hadir Dengan Dukungan Casing Metal Dan Dilapisi Kaca Antigores

Pabrikan smartphone asal Tiongkok bernama Blackview kali ini kembali menawarkan varian produk smartphone terbaru dengan nama Blackview Omega Pro. Smartphone ini hadir dengan balutan casing frame metal yang kokoh, serta dilapisi kaca antigores pada bagian depan dan belakang.

Untuk ukuran smartphone kelas entry-level tentu saja sudah sangat mantab. Sementara untuk sistem operasi masih mengusung versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Blackview.

Kinerja kamera belakang smartphone Blackview Omega Pro ini mengusung resolusi standar sebesar 13MP yang mampu diinterpolasi hingga 18MP dan dilengkapi dengan hadirnya dual LED flash. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP saja.

Untuk harga, smartphone ini resmi diperkenalkan di Tiongkok seharga $130 atau sekitar Rp 1,7 juta saja. Kinerja dapur pacunya sendiri menawarkan GPU Mali-T720MP, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6753. Kapasitas baterai yang ditawarkan sekitar 2400mAh saja.

Layarnya sendiri juga mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Kaca anti-goresnya sendiri menawarkan Gorilla Glass 3.

Untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Kapasitas memori internal juga tergolong lega dengan mengusung ukuran sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links