Smartphone Berteknologi Dual Pixel Bernama Meitu T8 Resmi Dirilis Di China

Meitu yang merupakan brand smartphone asal negara China ini resmi mengeluarkan sebuah smartphone terbaru bernama Meitu T8. Smartphone ini memiliki keunggulan utama yang terletak pada sektor kamera depan yang sudah menggunakan teknologi Dual Pixel. Tentu hasil kamera depan untuk selfie atau video call menjadi lebih baik.

Sistem operasi dari smartphone ini mengusung dukungan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MeiOS. Dan ukuran layar dari smartphone ini sudah seluas 5,2 yang menggunakan resolusi Full High Definition atau FHD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 12MP dengan fitur dual-pixel autofokus dengan sensor Sony IMX362 lengkap dengan OIS. Sementara kamera belakang sudah beresolusi 21MP dengan autofokus dengan sensor Sonu IMX338 dipadu lensa aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash.

Memori internal dari smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas dan jaringannya sendiri disokong dengan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Spesifikasi dapur pacunya mengusung dukungan dari prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,5GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz, chipset MediaTek Helio X20, RAM 4GB, dan GPU Mali-T880 MP4. Baterainya sendiri berkapasitas sebesar 3580 mAh.

Layarnya mengusung ukuran seluas 5,2 yang menggunakan resolusi Full High Definition atau FHD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 423 ppi. Harga yang ditawarkan dipasaran sendiri dibanderol sekitar CNY 3299 atau sekitar Rp 6,4 juta.

Sponsored Links