Smartphone Bernama Uhans H5000 Resmi Dirilis Dengan Harga Sejutaan Tawarkan Baterai Berkapasitas Besar

Tiongkok kali ini resmi menawarkan salah satu brand smartphone terbaru mereka dengan menawarkan sebuah smartphone canggih bernama Uhans H5000. Smartphone ini hadir dengan banderol harga sangat terjangkau yakni sekitar $110 saja atau sekitar Rp 1,4 jutaan saja. Smartphone ini memang masuk dalam jajaran produk kelas entry-level namun menawarkan spesifikasi luar biasa terutama pada sektor baterai.

Smartphone Uhans H5000 ini diklaim mampu bertahan hingga 4 hari lamanya untuk penggunaan smartphone secara normal. Kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone Uhans H5000 ini adalah baterai sebesar 4500mAh. Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan dari ROM berkapasitas 32GB dengan slot MicroSD hingga 64GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan spesifikasi GPU Mali-T720 MP1, RAM berkapasitas 3GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, dan dukungan chipset MediaTek MT6737. Spesifikasi mantab tersebut juga sudah disupport dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow sama seperti smartphone masa kini lainnya.

Sementara ukuran layar dari smartphone ini sudah seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Layar ini sudah dilindungi langsung dengan Corning Gorilla Glass 4 yang sudah sangat mantab dan kokoh.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang cukup standar dengan kualitas yang cukup. Sementara konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukunga 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links