Smartphone Bernama Meitu M8 Resmi Dirilis Tawarkan Kamera Depan Beresolusi 21MP Untuk Pecinta Selfie

Untuk anda penggemar selfie, kali ini sebuah smartphone khusus selfie terbaru resmi dirilis dengan nama Meitu M8. Sayangnya smartphone ini baru dirilis di negara China saja dan belum ada kabar lebih lanjut apakah juga akan dirilis di negara Indonesia atau tidak. Smartphone Meitu M8 ini sudah membawa kemampuan kamera depan yang cukup tinggi dikelasnya.

Sistem operasi dari smartphone Meitu M8 ini masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MeiOS 3.6. Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah lengkap dengan membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Untuk harga, smartphone ini ditawarkan di China dengan banderol harga kisaran CNY 2599 atau Rp 5 jutaan.

Spesifikasi hardware dari smartphone Meitu M8 ini mengusung dukungan dari GPU Mali-T880 MP4 850MHz, RAM sebesar 4GB, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core  yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz.

Smartphone ini sudah memiliki kapasitas baterai mantab sebesar 3000mAh dengan fast charging. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor Sony IMX362 didukung autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Dan kamera belakang yang menjadi andalan adalah kamera beresolusi 21MP dengan dual LED Flash. Sementara untuk penyimpanan datanya sendiri memiliki ukuran sebesar 128GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sponsored Links