Smartphone Berlayar Besar Resmi Dirilis Dengan Nama BLU Studio 7.0

Smartphone dengan nama BLU Studio 7.0 ini akan menjadi smartphone generasi penerus dari seri Studio 7.0 LTE. Konsep dari smartphone BLU Studio 7.0 ini memang mirip dengan Lenovo PHAB dengan mengandalkan layar berukuran besar tanpa meninggalkan fungsionalitasnya sebagai sebuah smartphone.

Sehingga meski berlayar sangat besar, produk ini bukanlah phablet melainkan tetap sebuah produk smartphone. Pilihan warna yang ditawarkan ada beberapa macam seperti Ceramic White, Midnight Grey, Rose Gold dan Navy Blue.

Casing dari smartphone ini memang terkesan biasa saja karena hanya menggunakan bahan dari plastik biasa. Untuk banderol harga, smartphone ini ditawarkan seharga $200 atau sekitar Rp 2,7 juta. Dukungan memori internalnya di usung dengan kapasitas sebesar 16GB dengan dukungan slot microSD.

Spesifikasi dapur pacunya juga tampil mantab dengan membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Kinerja standar tidak ada yang istimewa jika dibandingkan dengan produk sekelasnya.

Tampilan layar dari smartphone ini memang tergolong besar dengan ukuran seluas 7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang masih cukup baik dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). BLU membekali Studio 7.0 LTE dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas BLU.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja.

Sponsored Links