Smartphone Berkonsep Unik Bernama NuAns Neo Reloaded Siap Rilis

Brand smartphone bernama NuAns ini adalah salah satu brand smartphone yang sempat gagal menggalang dana di situs crowdfunding Kickstarter karena minim dukungan dan antusiasme. Namun NuAns tidak berhenti sampai disitu saja karena kali ini kembali menawarkan sebuah produk smartphone terbaru dengan nama NuAns Neo Reloaded.

Smartphone NuAns Neo Reloaded ini hadir dengan spesifikasi dan fitur lebih canggih. Smartphone NuAns Neo Reloaded ini juga menarik karena sudah menggunakan sistem operasi tertinggi saat ini yakni versi sistem operasi Android 7.0 Nougat. Selain itu konsep atau desain dari smartphone NuAns Neo Reloaded ini juga sangat unik yakni sebuah konsep bernama two-tone.

Konsep two-tone ini hadir dimana pengguna bisa mengganti-ganti warna sesuai dengan selera anda. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah cukup lengkap dengan mengusung dukungan seperti dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port USB Type-C, dan dukungan 3G HSPA.

Spesifikasi hardwarenya sendiri juga mantab dengan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 506, dan chipset Qualcomm Snapdragon 625. Spesifikasi ini juga sudah di support dengan kapasitas baterai sebesar 3450mAh.

Spesifikasi kamera yang ditawarkan juga lumayan gahar, yakni kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur menarik seperti autofokus ditambah LED Flash. Memori internal untuk penyimpanan datanya sudah sebesar 16GB yang didukung slot microSD,

Beralih ke sektor layar, smartphone ini menggunakan layar seluas 5,2 inci yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sponsored Links