Smartphone Berkapasitas RAM Terbesar Di Dunia Resmi Dirilis Bernama Vivo Xplay 5

Smartphone terbaik dan tergahar di dunia sepertinya akan jatuh para produk smartphone Vivo Xplay 5. Smartphone ini resmi dirilis kepasaran dengan kemampuan sangat gahar yakni menawarkan kapasitas RAM mencapai 6GB.

Jelas belum ada smartphone yang mampu menawarkan kapasitas RAM sebesar ini. Smartphone ini hadir dengan dua macam warna seperti Champagne Gold dan Rose Gold. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan kualitas audio HiFi 3.0 yang mengandalkan chip audio ES9028 + OPA1612.

Smartphone ini menawarkan dukungan jaringan dan konektivitas lengkap seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,43 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 500 ppi.

Spesifikasi smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, RAM 6GB, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Funtouch OS UI. Untuk kamera menawarkan dukungan kamera belakang 16MP dan kamera depan beresolusi 8MP yang mantab untuk selfie.

Kapasitas baterainya tergolong biasa saja yakni 3600mAh. Untuk kapasitas ROM atau memori internal membawa kapasitas sebesar 128GB, sayangnya tak diketahui apakah smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

 

Sponsored Links