Smartphone Berdesain Flip Besutan Samsung Tampil Dalam Foto Dengan Nomor Model SM-G9198

Konsep smartphone dengan gaya flip atau clam shell memang sudah bisa dikatakan sangat klasik dan ketinggalan jaman. Namun jangan salah, ternyata warga di negara Jepang masih sangat menyukai desain smartphone lipat atau flip.

Untuk memenuhi pasar yang ada, ternyata Samsung dikabarkan sudah mempersiapkan sebuah produk smartphone dengan mengusung nomor model SM-G9198. Kabar kehadiran smartphone ini semakin diperkuat dengan bocoran beberapa foto terbaru di dunia maya.

Smartphone SM-G9198 ini membawa layar seluas 3,9 inci dengan resolusi HD 720p dengan teknologi Super AMOLED yang merupakan menjadi ciri khas produk kelas menengah keatas besutan Samsung. Layar ini sudah tampil kokoh dengan membawa lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menawarkan kapasitas memori internal sebesar 16GB, prosesor hexa-core, chipset tipe Qualcomm Snapdragon 808, dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Untuk memorinya sendiri sudah membawa dukungan tambahan yakni slot MicroSD.

Smartphone ini menawarkan kapasitas baterai sebesar 2020mAh yang cukup mantab di kelasnya. Sementara untuk sektor kamera smartphone ini membawa resolusi kamera belakang sebesar 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Untuk jaringan sudah mendukung 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini. Sayangnya belum ada kabar lain yang lebih rinci terkait kehadiran produk smartphone dengan nomor model SM-G9198 ini. Namun dikabarkan smartphone SM-G9198 ini sudah menggunakan OS Android 5.1.1. Lollipop.

Sponsored Links