Smartphone Berbasis Windows Terbaru Bernama HP Elite x3 Resmi Dirilis

Kali ini salah satu brand besar bernama HP resmi mengeluarkan varian produk smartphone terbaru yakni sebuah smartphone berbasis Windows bernama HP Elite x3. Smartphone ini menawarkan kemampuan tinggi untuk kalangan para enterprise atau pebisnis.

Smarthone ini tampil dengan desain elegan yakni mengusung grill dibagian depan bawah dengan aksen silver yang lebih terlihat elegan. Keunggulan lain dari smartphone ini adalah sudah menggunakan teknologi Iris Scanner yang sudah sangat canggih dikelasnya saat ini.

Smartphone HP Elite x3 ini membawa bekal kamera belakang beresolusi 16MP dilengkapi fitur sensor BSI CMOS yang didukung oleh kemampuan autofokus dan LED flash. Sementara kamera depan cukup baik dengan resolusi sebesar 8MP.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengandalkan RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz.

Layarnya sendiri berukuran seluas 5,96 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi AMOLED yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih dengan kerapatan mencapai 493 ppi. Layarnya sudah sangat aman karena dilapisi Gorilla Glass 4.

Sistem operasi menggunakan versi sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru. Untuk baterai, smartphone ini berkapasitas sebesar 4150mAh yang cukup untuk kebutuhan seharian penuh. Penyimpanan data sudah disediakan kapasitas ROM sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Sponsored Links