Smartphone Asus Zenfone Zoom Diluncurkan Pertengahan Desember 2015

Kabar baik bagi konsumen yang sedang mengincar produk terbaru dari Asus bernama Asus Zenfone Zoom kembali beredar. Smartphone yang diklaim paling tipis tersebut akan mulai dijual beberapa minggu ke depan. Tapi, kabar buruknya adalah handset hanya dijual di Taiwan.

Asus Zenfone Zoom hadir dengan dua versi, yaitu chipset Intel Atom Z3580 dan Z3590. Selain itu, model pun didukung dengan kapasitas RAM 4GB dengan memori internal 64 / 128 GB. Smartphone tersebut sebagian besar didasarkan pada Asus Zenfone 2 Reguler, terutama jika dibandingkan dengan versi Deluxe.

3x Optical Zoom merupakan ciri khas Asus Zenfone Zoom ini. Hal tersebut dicapai dengan mekanisme zoom besutan Hoya yang mana lensa dapat meluas di dalam perangkat, tidak hanya menempelnya dan keluar dari belakang.

Kamera yang ditawarkan Asus Zenfone Zoom ini juga mengesankan, karena dilengkapi dengan OIS dan laser autofocus.

Smartphone Asus Zenfone Zoom akan menggandeng lima operator besar asal Taiwan pada pertengahan Desember mendatang. Handset akan tersedia dalam varian Black and White, dan juga Pink. Model Z3580/64 GB akan dikenakan harga setara $430 (Rp. 5.9jutaan). Sedangkan, versi Z3590/128 GB dibanderol setara $490 (Rp. 6.8jutaan).

Sponsored Links