Smartphone Asus Zenfone X00ID Akhirnya Terungkap Akan Usung Dukungan Dual Kamera

Sosok smartphone terbaru Asus akhirnya sudah mulai terungkap setelah bocoran dari situs benchmark GFXBench beredar luas di jagat maya. Smartphone Asus Zenfone X00ID ini terindikasi akan hadir dengan membawa dukungan dual kamera canggih. Spesifikasi yang ditawarkan juga terlihat sudah setara dengan jajaran smartphone kelas menengah saat ini.

Spesifikasi lengkap dari smartphone Asus Zenfone X00ID ini mengusung dukungan seperti GPU Adreno 505, RAM 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Untuk OS nya sendiri sudah menggunakan versi Android 7.1.1 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 3.0 yang menawan.

Kapasitas baterai untuk menyokong daya dari smartphone ini ternyata masih belum diketahui atau misterius. Smartphone ini sendiri mengandalkan dukungan kamera depan beresolusi 8MP dan dual kamera belakang beresolusi 13MP + 5MP dengan sensor BSI CMOS didukung fitur TriTech autofokus generasi kedua lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Kapasitas ROM untuk penyimpanan datanya membawa ukuran sebesar 32GB yang kemungkinan didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB hybrid slot. Sementara konektivitas dan jaringan smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Layar yang dibawa adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut apakah smartphone ini sudah menawarkan lapisan anti-gores atau belum.

Sponsored Links