Smartphone Asus Zenfone Go TV Dengan TV Turner Resmi Dirilis Seharga Rp 2 Jutaan

Asus kali ini merilis smartphone unik terbaru mereka dengan membawa nama Asus Zenfone Go TV. Smartphone ini hadir dengan keunikan tersendiri seperti sudah dilengkapi dengan TV Turner di dalamnya. Sesuai dengan namanya, smartphone Asus Zenfone Go TV ini bisa anda gunakan untuk streaming siara TV favorit anda.

Smartphone ini menawarkan TV Tuner Sony SMT-EW100 dogota yang telah mendukung beberapa standar, sebut saja DB-T, DB-T2, ISDB-T, and ISDB-tmm. Sistem operasinya masih Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ZenUI khas Asus. Untuk layar sudah seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sementara untuk sektor kamera membawa resolusi kamera belakang 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang mantab. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Zenfone Go TV didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3010mAh yang cukup lumayan. Untuk harga, smartphone ini disebut-sebut akan dijual seharga Rp 2,2 jutaan saja. Sementara itu hardware dari smartphone ini mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, GPU Adreno 305, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Cukup tangguh untuk smartphone mid-end saat ini.

Sponsored Links