Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe Resmi Sabet Penghargaan Sebagai Smartphone Terbaik

Asus benar-benar menjadi salah satu brand yang cukup diminati saat ini. Ditambah beberapa penghargaan berhasil diraih Asus di beberapa seri produk terbarunya. Kali ini produk smartphone mereka yang bernama Asus Zenfone 3 Deluxe resmi mendapatkan penghargaan sebagai “Best Smartphone” dalam sebuah ajang bertajuk Selular Award ke 14.

Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri memang hadir dengan dukungan spesifikasi tinggi dan fitur yang cukup melimpah dikelasnya. Sistem operasi dari smartphone ini menggunakan versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka Zen UI. Asus pun berjanji setelah mendapatkan penghargaan ini mereka akan terus mengembangkan dan memberikan yang terbaik bagi para konsumen produk mereka kedepannya.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini membawa dukungan hardware seperti GPU Adreno 530, RAM sudah 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3 dan dual-core 2GHz. Pasokan dayanya sendiri sudaha disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.

Untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 23MP dengan berbagai fitur menarik seperti  sensor Sony IMX318 dengan aperture f/2.0 yang didukung oleh fitur Asus TriTech Autofocus yang merupakan gabungan dari laser autofokus, phase-detection autofokus, dan contrast-detection autofokus.

Sementara penyimpanan datanya mengandalkan kapasitas sebesar 64GB atau 256GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Layar dari smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang menghasilkan cakupan warna 100% NTSC dengan kerapatan mencapai 386 ppi. Sementara perlindungan layar dari smartphone ini juga mantab dengan menggunakan Gorilla Glass 4.

 

Sponsored Links