Smartphone Asal Prancis Bernama Archos 50 Saphir Akan Segera Dipasarkan Dalam Waktu Dekat

Brand smartphone asal negara Prancis dengan nama Archos ini kembali tampil ke public dengan menawarkan varian smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut hadir dengan membawa nama Archos 50 Saphir. Smartphone ini hadir diperkirakan dalam waktu dekat ini.

Sementara itu dari beberapa rumor memang disebutkan jika smartphone ini akan dirilis pada tanggal 1 September 2016 mendatang. Keunggulan dari smartphone Archos 50 Saphir ini adalah daya tahannya yang luar biasa tinggi. Smartphone ini sudah tahan dari bantingan maupun sudah sudah kedap air.

Keunggulan smartphone Archos 50 Saphir ini juga tidak main-main karena sudah di buktikan dengan membawa sertifikas khusus dari IP68 sehingga smartphone ini dijamin kekuatannya karena sudah teruji. Untuk kedalaman air yang mampu ditahan oleh smartphone ini adalah 1 meter dan mampu bertahan hingga 30 menit.

Sehingga meski ditenggelamkan hingga 1 meter maka smartphone ini masih berfungsi dengan baik dan normal. Sistem operasi dari smartphone Archos 50 Saphir ini adalah Android 6.0 Marshmallow. Sementara untuk penyimpanan data smartphone ini mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB.

Untuk spesifikasi lengkapnya sendiri mengandalkan RAM 2GB, chipset MediaTek MTK6737, dan layar beresolusi HD 720p dengan ukuran seluas 5 inci berjenis panel IPS. Untuk kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini sebesar 5000mAh yang tergolong besar.

Kamera dari smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Smartphone ini juga sudah dijamin dengan jaringan supercepat saat ini yakni LTE. Untuk harga dari smartphone ini sendiri dibanderol kisaran Rp 3 jutaan saja dan mulai dijual di Eropa pada bulan Oktober mendatang.

Sponsored Links