Smartphone Asal Inggris Bernama Wileyfox Swift Resmi Dijual Seharga Rp 2,7 Juta

Pasar smartphone kelas entry-level kali ini kembali kedatangan produk smartphone terbaru yang membawa nama Wileyfox Swift. Smartphone ini hadir dengan Cyanogen OS 12.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Sementara untuk harga, smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga 129 poundsterling atau sekitar Rp 2,7 juta. Harga ini memang adalah harga smartphone di Inggris dan memang harga di negara tersebut terkenal mahal.

Spesifikasi dapur pacu smartphone Wileyfox Swift ini membawa RAM 2GB, GPU Adreno 306, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Sayangnya, hardware seperti ini masih tergolong sangat standar untuk ukuran smartphone dengan harga diatas Rp 2,5 jutaan. Sementara untuk sektor layar membawa resolusi HD 720p dan memiliki ukuran layar seluas 5 inci. Layar ini menggunakan panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sektor jaringan dan konektivitas menghadirkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kapasitas baterainya juga sudah mantab dengan mengusung kapasitas sebesar 2500mAh. Kapasitas memori internal smartphone ini memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD di dalamnya.

Sektor kamera smartphone ini mengusung resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja. Kamera ini sudah cukup baik untuk mengakomodasi kebutuhan fotografi harian anda.

Sponsored Links