Smartphone Android 4G Advan i45 Dijual Hanya Rp. 900 Ribuan

Demi mewujudkan masyarakat digital, Advan yang bekerja sama dengan Indosat Ooredoo meluncurkan smartphone 4G LTE bernama Advan i45. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap program Pemerintah guna tersedianya Device, Network, dan Application (DNA).

“Hari ini kita melakukan bundling tapi bukan sekedar bundling. Sebab hari ini merupakan bagian dari transformasi perusahaan dimana Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mewujudkan dunia digital,” ujar Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi, saat peluncuran Advan i45 di Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Direktur Marketing Advan, Chandra Lianto menyatakan pihaknya bangga bisa bekerja sama dengan Indosat Ooredoo sebagai penyedia jaringan 4G di Indonesia. “Dalam kesempatan ini, saya juga berharap kedepannya Advan dapat menjadi produk lokal kebanggan Indonesia dan pastinya kami akan selalu berusaha berikan yang terbaik,” paparnya.

Smartphone ini sendiri hadir dengan OS Android 5.1 Lollipop, prosesor Quad-core yang dipadukan dengan RAM 1GB, memori internal 8GB yang masih bisa ditambah hingga 32GB dengan adanya slot untuk microSD.

Sedangkan pada bagian kamera beresolusi 5MP untuk bagian depan dan belakang. Selain itu, kamera belakang pada ponsel cerdas ini telah dilengkapi dengan real flash yang bisa memancarkan bahaya hingga 3 meter.

Untuk urusan konektivitas, pengguna Advan i45dimudahkan dengan dual sim card GSM dan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Selain itu terdapat juga fitur GPS dan kapasitas baterai sebesar 1600 mAh. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, Advan membanderolnya dengan harga Rp999.000.

Sponsored Links