Smartphone Allview E3 Jump Resmi Dirilis Tawarkan OS Marshamallow Terbaru Dengan Baterai Besar

Smartphone dari brand Allview memang adalah produk-produk pendatang baru yang sedang membangun nama brand mereka dipasaran. Kali ini untuk semakin memperkuat nama mereka, Allview kembali merilis sebuah smartphone terbaru bernama Allview E3 Jump yang mengusung nuansa warna hitam.

Smartphone ini memiliki desain cukup unik dan berbeda dari kebanyakan smartphone masa kini. Jaringan dari smartphone Allview E3 Jump ini mengusung banyak dukungan seperti jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang menjadi jaringan terfavorit untuk saat ini. Sementara untuk SIM nya sendiri hanya single SIM dengan ukuran Micro SIM.

Kinerja kamera dari smartphone ini tergolong biasa saja dengan mengandalkan kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 5MP. Fitur kamera belakang cukup lengkap seperti Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, panorama, geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video 720p.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengusung dukungan RAM 2GB, ROM 16GB dengan slot MicroSD, prosesor Quad Core 1GHz, GPU Mali 400, dan chipset yang masih misterius tipenya. Sistem operasinya sendiri dipastikan mengusung Android 6.0 Marshmallow terbaru yang menggunakan antarmuka buatan Allview.

Layarnya tampil dengan ukuran kecil yakni seluas 4,5 inci dan beresolusi 480 x 854 pixels. Layar ini memang tergolong rendah namun sudah mengusung teknologi panel IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors. Sehingga tampilan grafis masih bisa dikatakan lumayan. Harga dari smartphone ini sendiri kisaran $306 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Sponsored Links