Smartphone Alcatel Pixi 4 (5) Resmi Dirilis Di Indonesia Dengan Harga Hanya Dibawah Sejutaan

Alcatel kembali menghajar pasar smartphone murah Indonesia dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru mereka yang bernama Alcatel Pixi 4 (5). Smartphone ini hadir di pasaran kelas entry-level dengan membawa berbagai keunggulan seperti OS sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas Alcatel.

Sementara itu kapasitas penyimpanan data memiliki kapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Spesifikasi hardware dari smartphone Alcatel Pixi 4 (5) ini ternyata masih tergolong biasa saja karena memang harga dari smartphone ini cukup murah sehingga menyesuaikan dengan budget yang ditawarkan di smartphone lokal asal China ini.

Untuk smartphone dengan banderol harga Rp 899 ribuan, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi seperti RAM 1GB, GPU Mali-400MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6580. Tampilan dari smartphone ini tidak terlalu murahan dan tersediwa warna putih dan hitam. Untuk kapasitas baterainya sendiri sebesar 2000mAh yang cukup.

Kameranya sendiri memiliki ukuran kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Konektivitas dan jaringan juga sudah di support dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth tanpa kehadiran 4G LTE. Layar yang ditawarkan sendiri pada smartphone ini seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) TFT LCD dengan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Belum diketahui apakah layar tersebut sudah dilindungi dengan pelindung atau tidak.

Sponsored Links