Smartphone Alcatel Idol 5 Muncul Di Sertifikasi Terbaru Dari FCC Dengan Nomor Model 6060C

Smartphone Alcatel Idol 5 akhirnya resmi mendapatkan sertifikasi dari FCC. Dalam sertifikasi resmi dari FCC tersebut, terlihat smartphone Alcatel Idol 5 ini memiliki nomor model 6060C. Kemunculan dari sertifikasi ini jelas memastikan jika smartphone ini sudah siap rilis kepasaran dalam waktu dekat ini.

Smartphone Alcatel Idol 5 ini juga sudah menggunakan dukungan konektivitas dan jaringan mantab seperti 4G LTE, 3G HSDPA, NFC, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan GPU Adreno 506, RAM 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 626, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Namun yang masih mengganjal adalah kapasitas baterai yang masih simpang siur kapasitas pastinya. Smartphone ini disebutkan sudah menggunakan ukuran layar seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang cemerlang dengan kerapatan 423 ppi.

Jelas untuk kebutuhan harian smartphone ini sudah sangat nyaman dan powerfull. Sistem operasinya juga sudah menggunakan versi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka khas Alcatel. Penyimpanan data di smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kamera yang menjadi kebutuhan fotografi setiap smartphone canggih saat ini sudah dibekali dengan resolusi yang tergolong tinggi dikelasnya. Smartphone Alcatel Idol 5 ini sudah membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 12MP. Fitur kamera belakang menawarkan sensor BSI autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sponsored Links