Smartphone Advan Vandroid B5 Sudah Tawarkan RAM 2GB Dengan Harga Hanya Sejutaan

Advan kembali menggebrak pasar dengan membawa sebuah smartphone terbaru bernama Advan Vandroid B5. Smartphone ini ditawarkan dikelas entry-level dengan membawa dukugan RAM besar dan layar lumayan lega.

Layar dari smartphone Advan Vandroid B5 ini seluas 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores.

Cukup disayangkan memang dengan absennya fitur anti-gores tersebut. Sementara untuk area desain, smartphone ini tampil dengan desain standar ala smartphone entry-level namun tetap membawa kesan modis dan menarik.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini menawarkan kapasitas RAM lega sebesar 2GB, GPU Mali-400MP, chipset MediaTek MT6582, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerja dari hardware smartphone ini sudah cukup untuk dibawa ngebut kebutuhan harian saat ini.

Dan untuk jaringan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan berbagai macam fitur seperti WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Dan area kamera membawa resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan beresolusi 5MP saja yang masih cukup untuk selfie dan video call.

Smartphone ini resmi dirilis dan akan dijual dipasaran seharga Rp 1 jutaan saja. Harga ini jelas sangat kompetitif dan terjangkau untuk ukuran smartphone dengan fitur dan kemamuan yang lumayan seperti ini.

Sponsored Links