Smartphone 4G LTE Terbaru Besutan Polytron, Zap 6 Resmi Diperkenalkan

Akhirnya secara resmi Polytron yang lebih dikenal sebagai brand elektronik terbesar ini resmi merilis kembali smartphone terbaru mereka yang bernama Zap 6. Smartphone ini resmi dirilis dengan 5 varian produk terbaru.

Perilisan langsung dilakukan di Kuningan City Mall, Jakarta pada tanggal 28 Februari 2016. Dan beberapa nama varian yang ditawarkan oleh Polytron pada seri Zap 6 ini adalah varian Posh Note, Posh, Note, Cleo dan Power.

Tentu saja dari 5 varian ini masing-masing memiliki kemampuan dan fitur yang berbeda-beda. Untuk varian Axioo Note ini dibanderol dengan harga Rp 2 juta dengan layar seluas 5,5 inci dan hardware seperti RAM 2GB, prosesor quad-core 64bit, dan ROM sebesar 16GB.

Untuk varian Cleo mengusung RAM 2GB dan GPU Adreno 306 dan dibanderol seharga Rp 1,7 juta. Untuk Posh Note dijual seharga Rp 1,9 jutaan dengan spesifikasi RAM 2GB, ROM 16GB, dan layar seluas 5,5 inci.

Varian Posh dijual seharga Rp 1,7 juta dan Power dibanderol seharga Rp 2 jutaan. Spesifikasinya sudah mantab karena menawarkan baterai besar berukuran 5800mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 3 hari lamanya. Bahka varian ini juga dibekali fitur sensor sidik jari untuk keamanan.

Basis sistem operasi smartphone yang dirilis baru-baru ini memang semuanya mengusung basis OS Android dan FIRA OS yang dikembangkan oleh Polytron. Mereka juga sudah bisa digunakan untuk mengakses internet di jaringan 4G LTE yang memiliki kecepatan jaringan sangat tinggi.

Sponsored Links