Smartphone 4G LTE Murah Meriah Bernama Dtac Phone S3 Resmi Dirilis Untuk Wilayah Thailand

Smartphone murah saat ini memang menjadi salah satu incaran sejumlah konsumen di berbagai negara. Dan kali ini di negara Thailand terdapat sebuah smartphone murah terbaru dan resmi dirilis dengan nama Dtac Phone S3. Smartphone Dtac Phone S3 ini masuk dalam jajaran kelas entry-level dengan harga kisaran Rp 1 jutaan saja atau 2790 baht.

Meski tergolong smartphone kelas entry-level, smartphone ini ternyata sudah membawa dukungan sistem operasi tertinggi saat ini yakni OS Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Kapasitas baterai dari smartphone ini juga lumayan, yakni menawarkan ukuran sebesar 2000mAh.

Untuk keamanan dari smartphone ini sudah menggunakan teknologi yakni sensor sidik jari. Ukuran kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP dengan berbagai fitur menarik seperti autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Penyimpanan datanya sendiri memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Dan konektivitas jaringannya sudah sangat lengkap karena menawarkan berbagai fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah GPU Adreno 304, RAM 1GB, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1,1GHz. Sementara sektor layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Sponsored Links