Smartphone 4G LTE Entry-Level Resmi Dirilis Evercoss Bernama Elevate Y3+

Evercoss kali ini meluncurkan beberapa produk terbaru sekaligus di pasar kelas entry-level. Yang terbaru kali ini adalah kehadiran smartphone dengan nama Evercoss Elevate Y3+. Smartphone ini masuk dalam jajaran smartphone entry-level dengan konektivitas 4G.

Smartphone Evercoss Elevate Y3+ ini resmi dijual hari ini tangga 11 November 2015 hingga 18 November 2015. Harga smartphone ini sekitar Rp 1,5 jutaan saja dan dijual di toko online Lazada.

Memiliki harga murah ternyata tidak membuat spesifikasinya rendah, smartphone Evercoss Elevate Y3+ ini menawarkan RAM 2GB, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T720MP2, dan chipset MediaTek MT6735P.

Sementara pada sektor layar sudah dilindungi dengan lapisan antigores dari Rhino Screen. Ukuran layarnya juga mantab yakni sekitar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Kamera belakang smartphone ini tampil dengan ukuran resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Untuk kamera depan dan kamera belakang ternyata sama-sama mendukung fitur LED Flash yang akan membantu pengambilan gambar di tempat yang kurang cahaya.

Sponsored Links