Smartphone 4G Dengan VoLTE Termurah Di Dunia Resmi Dirilis Dengan Nama Ivvi F2

Untuk anda yang membutuhkan smartphone dengan dukungan 4G dan VoLTE namun memiliki dana terbatas, maka smartphone Ivvi F2 ini bisa anda jadikan salah satu alternatif. Smartphone Ivvi F2 ini menjadi smartphone paling murah di dunia yang sudah mendukung teknologi VoLTE dan sudah menjangkau jaringan 4G LTE.

Smartphone Ivvi F2 ini sudah resmi dirilis kepasaran dengan banderol harga kisaran $58 atau sekitar Rp 700 ribuan saja untuk varian 1GB/16GB. Bahkan tampilan dari smartphone ini sudah tidak terlihat murahan karena sudah menggunakan balutan casing metal yang kokoh dan layar 5,5 inci HD yang menawan.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini mengandalkan beberapa fitur menarik seperti 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan 4G LTE (Long Term Evolution). Sistem operasinya menggunakan versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang masih tergolong lumayan untuk smartphone kelas entry-level masa kini.

Dukungan hardwarenya mengandalkan beberapa spesifikasi seperti GPU Mali-400 MP, RAM 1GB/2GB, prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset Spreadtrum SC9830. Untuk kebutuhan dayanya menggunakan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang masih tergolong cukup besar.

Layarnya juga sudah memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi. Kameranya mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan soft LED Flash dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. ROM nya memiliki kapasitas sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Sponsored Links